Jumat, 18 Agustus 2017

Begini Langkah Beberapa Selebriti Mix and Match Jaket Agar Tidak Tampak Boyish

Terkecuali nyaman untuk dipakai, jaket hoodie dapat juga buat tampilan anda makin bagus. Makin hari jaket hoodie juga semakin disukai semua kelompok, bahkan juga sampai beberapa selebriti juga memakai jaket yang satu ini. Bila anda masih tetap Jaket Bomber Bandung sukai bingung bagaimana langkah memadupadankan jaket hoodie supaya tampak stylish, cobalah deh untuk ambil ide dari beberapa selebriti barat ini. Yuk intip langkah supaya dapat tampak lebih style dengan memakai jaket hoodie ala selebriti.

Gigi Hadid
Gigi Hadid adalah satu diantara selebriti barat yang sering tampak memakai hoodie. Kesempatan ini, ia memakai hoodie crop yang lalu dia gabungkan kembali dengan outer panjang. Dengan memakai hoodie crop, Gigi Hadid memberikan boyfriend jeans yang ia gabungkan dengan ankle boots yang mempunyai warna seirama dengan celana jeans yang ia pakai. Tampilan begini pas banget buat kamu pakai waktu musim hujan. Jadi terkecuali dapat menjagamu supaya tetaplah hangat, anda dapat juga tampak fashionable.


Kendall Jenner
Kendall Jenner juga mempunyai langkah bagus saat menggabungkan jaket hoodie kepunyaannya. Ia memakai jaket hoodie berwarna merah yang lalu ia gabungkan dengan denim jacket. Untuk memperoleh kesan yang lebih edgy, anda dapat memakai celana kulit serta sepatu boots seperti yang dipakai Kendall ini. Style kasual jadi tampak lebih fashionable serta anda dapat memperoleh tampilan edgy yang prima tanpa ada mesti bersusah payah. Anda dapat pilih warna hoodie yang pas untuk digabungkan dengan jaket denim yang anda punyai.

Satu diantara Victoria's Secret Angel, Romee Strijd juga sukai memakai jaket hoodie lho. Anda dapat juga ambil ide dari stylenya saat memakai hoodie pink yang ia untuk jadikan dress. Bila anda menginginkan memakai hoodie begini, anda dapat pilih hoodie yang oversized supaya panjangnya sesuai sama serta dapat anda menjadikan dress. Romee Strijd menggabungkan jaket hoodie ini dengan ankle boots yang buat penampilannya makin stylish. Jadi aksesori, anda dapat juga memberikan kacamata aviator.

Rihanna
Style Rihanna yang satu ini kasual namun tampak manis. Rihanna memakai oversized hoodie yang ia gabungkan dengan rok mini. Lalu ditambahkan dengan sepatu high heels berwarna biru yang buat tampilan kasualnya itu jadi tampak manis. Style yang satu ini akan pas banget jadi ide anda untuk berjalan-jalan dengan rekan. Bila anda tidak ingin memakai high heels, anda dapat juga memadukannya dengan sneakers ataupun flat shoes.

Beberapa selebriti barat itu berhasil menggabungkan jaket hoodie mereka dengan prima, hingga baju yang semula sederhana dapat disulap jadi begitu fashionable. Nyatanya tidak susah juga kan untuk memakai jaket hoodie anda. Dari ke-4 style dengan memakai jaket hoodie diatas, mana yang paling anda gemari, Beautynesian? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar