Selasa, 29 Agustus 2017

Mengukur Diri Sendiri untuk Celana Jeans

Gambar berjudul Size Jeans Step 71
Ukurlah di sekitaran pinggang dimana umumnya celana digunakan. Temukan ukuran sendiri untuk memperbandingkan ukuran celana jin pada intinya cuma dengan menempatkan pita pengukur di bagian badan yang sesuai sama ukuran Celana Jeans Sobek yang tidak sama. Umpamanya, untuk memperoleh ukuran pinggang, Anda butuh melingkarkan pita pengukur di sekitar batang badan dimana umumnya celana digunakan. Cari titik dimana pengukur dapat menjangkau sisi tersebut---inilah ukuran pinggang Anda.

Ukuran ini dapat menyusahkan bila Anda beli jin dengan ukuran pinggang nonstandar (seperti jin pinggang rendah, jin pinggang tinggi, dan sebagainya). Anda butuh mengubahkan pita pengukur 2, 5 atau 5 cm ke atas atau ke bawah untuk menyesuaikannya. Untuk temukan pinggang Anda yang sebenarnya, membungkuklah ke satu bagian serta cari titik dimana ada lekukan badan. Ukur dari titik ini di sekitaran batang badan, melalui pusar.
Untuk memperoleh hasil paling akurat, semuanya ukuran dibagian ini mesti dikerjakan waktu Anda menggunakan celana dalam, celana pendek, celana ketat, atau suatu hal yang menempel ketat di badan.

Gambar berjudul Size Jeans Step 82
Ukurlah paha di sekitaran titik yang paling tidak tipis. Dapatkan sisi paha yang paling penuh—pada beberapa orang, sisi ini ada dekat selangkangan. Ambillah pita pengukur serta lingkarkan di sekitar sisi paha ini. Ini yaitu ukuran paha.
Janganlah menempatkan pita pengukur sangat kencang karna ukuran paha jadi tidak akurat hingga Anda memperoleh celana jin yg tidak nyaman. Pita pengukur mesti terpasang cukup erat, tetapi Anda masih tetap dapat menyisipkan satu jari ke dalamnya.

Gambar berjudul Size Jeans Step 93
Ukurlah keliman dalam dari selangkangan ke pergelangan kaki. Mengukur keliman dalam sendiri dapat sedikit susah, jadi bila Anda mempunyai rekan yang bisa diakui untuk menolong, Anda dapat memohon bantuannya. Berdirilah tegak dengan kaki terbuka lebar. Gunakan pita pengukur selama 2, 5 cm sampai 5 cm dibawah selangkangan di bagian dalam kaki sampai ke tengah pergelangan kaki. Jagalah supaya kaki tetaplah lurus serta gunakan pita pengukur dengan erat di bagian dalam kaki. Berikut ukuran keliman dalam Anda.

Untuk hasil paling baik, janganlah menekuk kaki waktu membaca ukuran, karna hal semacam ini bisa sedikit merubah ukuran panjang kaki. Demikian sebaliknya, pakai cermin atau mintalah rekan untuk membacakan hasil pengukuran.
Bila Anda kesusahan memegang pita pengukur pada tempatnya, pakai plester untuk mengencangkan satu sisi pergelangan kaki sesaat Anda memegang bagian yang beda pada selangkangan.

Gambar berjudul Size Jeans Step 104
Ukurlah sisi depan dari selangkangan ke sekitaran pusar. Gunakan pita pengukur dari atas garis selangkangan sisi belakang (sisi bawah selangkangan celana dalam) serta melalui depan pinggul sampai ke pinggang. Untuk wanita, sisi ini ada di sekitaran pusar ; untuk pria, umumnya sekitaran 2, 5 cm atau 5 cm dibawah pusar. Menggunakan ikat pinggang bisa menolong pengukuran sisi depan untuk berikan tanda letak pinggang celana jin.

Untuk pengukuran sisi belakang, Anda butuh mengukur dari garis selangkangan pantat serta sekitaran garis ikat pinggang di belakang, hingga melalui sisi belakang celana dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar