Sabtu, 02 September 2017

Mau Tau Awal Mula Jaket Bomber Jadi Trend Fesyen Dunia

Bomber jaket tidaklah hal baru didunia fesyen. Serta pada musim ini, bomber jaket memanglah kembali jadi trend. Tetapi ini tidak cuma Jaket Kulit Bomber hanya karna digunakan Presiden Indonesia, Jokowi.

Terkecuali Jokowi effect, musim ini terutama di negara-negara barat, bomber jaket memanglah tengah disukai untuk digunakan mendekati musim dingin. Bomber jaket memanglah jadi trend fesyen global musim ini. Mengutip Fashionbeans, kepopuleran bomber jaket sendiri berlangsung menyusul temperatur London yang mulai beralih.

Pilihan Redaksi
Jaket Bomber Jokowi 'Berasal' dari Perang Dunia I
Jaket Bomber Jokowi Jadi Trend serta Viral
Yang memiliki Asli Jaket Bomber yang Dipakai Jokowi
Musim di London sendiri saat ini beralih dari musim gugur menuju musim dingin. Dengan suhu yang sekian, memakai overcoat wol atau jaket tidak tipis untuk musim dingin masih tetap sangat awal. Namun memakai jaket tidak tebal nyatanya telah sangat dingin. Bomber jaket yang umumnya mempunyai susunan agak tidak tipis memiliki bahan parasut diluarnya serta selapis inner membuatnya jadi jaket cocok dipakai.

Terkecuali lapisannya yang tidak sangat tidak tipis serta tidak sangat tidak tebal, bomber jaket juga mempunyai cutting yang fashionable. Tidak heran bila jaket ini pas dipadupadankan dengan beragam type fashion item yang lain.

Panggung fashion sendiri banyak mendatangkan kreasi bomber jaket untuk musim autum/winter 2016.

Vetements yang digawangi oleh Demna serta Guram Gvasalia bersaudara mendatangkan koleksi jaket yang aslinya didiesain untuk pilot pesawat tempur ini. Tetapi Gvasalia bersaudara ini mendatangkan koleksi jaket yang oversize. Burberry, label yang populer untuk koleksi outerwear juga keluarkan koleksi jaket dengan jenis jaket yang setipe tetapi dengan celana flare.

Rick Owens juga sekian. Desainer yang pernah di kenal dengan design yang kontroversial dan desainer jaket kulitnya, pada musim ini menggemparkan runway dengan jaket MA1 oversize.

Euforia bomber jaket ini selalu berlanjut hingga ke musim spring/summer 2017. Beberapa orang yang masih tetap memakai bomber jaket ini dengan beragam gabungan yang lain.

Awal mula

Satu diantara desainer yang dipandang paling punya pengaruh masalah bomber jaket yaitu Kim Jones. Dia yaitu orang yang bertanggungjawab di tim baju pria dalam lini baju elegan Louis Vuitton. Dalam shownya di Spring/summer 2012, dia banyak menghighlight bermacam bomber jaket.

Jaket varsity dengan logo LV di dada serta jahitan pinggang emas dan cuff yang di buat layaknya seperti lini baju elegan generasi baru.

Mulai sejak waktu itu, Jones meneruskan untuk berinovasi dengan bomber jaket, termasuk juga dengan buat versus jaket oranye dari sutra. Lini baju elegan yang lain, termasuk juga Burberry serta Valentino mulai meningkatkan jaket bomber sekitaran th. 2012/2013.

Popular di film

Sesudah popular di panggung baju, bomber jaket mulai banyak keluar di film. Seperti banyak beragam barang fashion pria yang lain, style bomber jaket saat itu mengguncang banyak pencinta fesyen.

Ewan McGregor Renton memakai bomber berwarna khaki yang digabungkan dengan skinny jeans dalam scene awal film Trainspotting. Daniel Craig sang James Bond memakai satu jaket bomber dalam film Casino Royale. Sedang Ryan Gosling memakai jaket bomber berwarna perak mengilap serta berlogo kalajengking dibagian belakangnya dalam film Drive.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar