Sabtu, 16 September 2017

10 Panduan Untuk Berpenampilan Lebih Menarik - Part 1

Langkah & Panduan Mengubah Tampilan Pria
Beberapa orang berkata, " juicet be yourself ", bila Anda menginginkan mendekati wanita. Menurut mereka tampilan Anda tidak perlu dalam Bomber Jacket Bandung soal romansa. Konon tuturnya, hati Anda yaitu yang terutama, jadi walau Anda berpenampilan tidak menarik wanita tetaplah dapat lihat isi hati Anda. Jadi tampilah apa yang ada, tidaklah perlu bersusah payah ini serta itu.

Ah, andaikata dunia memanglah sesimple itu..

Sayangnya, sahabat, pendapat itu sekalipun tidak benar. Dalam kenyataan yang sebenarnya, tampilan SANGAT punya pengaruh. Pasti ada beberapa aspek perlu yang lain yg tidak dapat Anda abaikan, namun problemnya, bila tampilan Anda tidak menarik di mata wanita, dari pertama mereka juga akan menampik Anda bahkan juga sebelumnya Anda bisa berkata apa-apa.

Seperti kata Cygnus 'the Legend' : " Tampilan bukan hal yang mutlak, namun semuanya bermula dari tampilan.. " Serta saya sepakat dengannya seratus %.

Untuk memikat hati wanita serta memperoleh keberhasilan dalam kehidupan romansa, seseorang pria mesti bisa tunjukkan kwalitas yang bisa membuatnya lebih bercahaya di banding pria yang lain, seperti : kepribadian Anda, keyakinan diri, kekuatan berkomunikasi, pergaulan sosial serta beberapa hal yang lain.

Satu hal yang tidak sering diakui oleh pria yaitu, Anda bisa tunjukkan beberapa kwalitas itu cuma lewat tampilan Anda. Yang butuh Anda kerjakan hanya menembus tembok penghambat di kepala Anda yang senantiasa berkata, " Ah, saya tidaklah perlu berpenampilan sesuai sama itu. Yang perlu yaitu tampak apa yang ada.. ", atau, " Saya takut dipandang sok trendi.. " Umumnya pria membatasi diri mereka bahkan juga sebelumnya mereka coba beberapa hal baru.

Atau ilusi yang lebih kronis sekali lagi yang seringkali dikumandangkan beberapa pria dalam hatinya, " Saya cuma inginkan wanita yang terima saya apa yang ada.. " Dengan fikiran sesuai sama itu Anda jadi mempunyai argumen untuk tetaplah kenakan pakaian lusuh, kebesaran, tidak matching serta outdated. Namun bila dipikir-pikir, argumen sesuai sama itu rasa-rasanya benar-benar tidak fair, karna Anda juga tentu inginkan wanita yang berpenampilan menarik, fashionable serta enak diliat.

Anda tidak inginkan wanita yang tampak apa yang ada, namun Anda menginginkan supaya wanita terima Anda yang berpenampilan apa yang ada!

This is madness!

Bila saya lihat lima th. kebelakang serta mengingat bagaimana caranya saya berpenampilan, saya bisa lihat diri saya MENSABOTASE sendiri serta semuanya usaha saya untuk memperoleh kehidupan romansa yang saya kehendaki. Saya menginginkan dekat dengan adanya banyak wanita, tetapi langkah saya berpenampilan buat mereka il-feel, tidak tertarik, serta malas bergaul dengan saya. Sesungguhnya jawabannya telah berada di kepala saya, tetapi saat itu saya tidak sempat lakukan apa-apa.

Saya mungkin saja bukanlah jenius seperti Jet, Kei serta Lex, namun sepanjang satu tahun lebih ini saya dikelilingi oleh mereka yang telah pelajari dinamika sosial, psikologi serta filosofi sepanjang bertahun-tahun. Hal itu berikan dampak yang positif. Saya belajar jadi orang yang berfikir gawat. Tetapi, tak tahu kenapa saya demikian buta hingga tidak bisa lihat kalau untuk memperoleh kehidupan romansa yang dikehendaki, SAYA HARUS MENGUBAH PENAMPILAN SAYA TERLEBIH DAHULU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar