Selasa, 12 September 2017

Jaket Bomber Termahal di Dunia, Punya Siapa?

Tampilan bintang rock tidak jauh dari jaket kulit serba hitam, yang buat mereka terlihat garang. Atribut ini juga mewabah jadi barang fesyen Jaket Bomber Distro yang harus dipunyai. Juga untuk mereka yg tidak jalan di jalur musik rock meskipun.

Raja Pop Michael Jackson (MJ) umpamanya, ia juga menggandrungi jaket kulit. Ia bahkan juga tidak sayang kuras kantung untuk memperoleh jaket-jaket paling baik sebagai koleksinya.

Satu jaket punya MJ yang dipakai di video klip Thriller pada th. 1983 menyandang predikat jadi jaket termahal didunia. Pasalnya, dua th. sesudah kematiannya, jaket berwarna merah itu dilelang serta terjual seharga US$ 1, 8 juta atau sekitaran Rp21 miliar. Jauh melampaui tujuan lelang, yaitu US$200-400.

Terkecuali MJ, diambil Fenomania Hits ANTV, penyanyi rock n roll ltahun 70-an Elvis Presley juga identik dengan jaket dalam tiap-tiap penampilannya. Ia meninggalkan setumpuk jaket yang dilelang. Satu diantaranya jaket kulit yang terjual US$37 ribu atau sekitaran Rp444 juta.

Baju beda punya Elvis yang terjual fantastis dalam lelang yaitu jumpsuit kulit bermotif burung merak yang dipakaianya di cover album th. 1974. Baju itu terjual US$300 ribu atau sama dengan Rp3, 6 miliar.

Ini Dia Jejeran Fashion Item Termahal di Dunia

Bahkan juga seringkali harga beberapa barang itu tidak masuk juga akan untuk ukuran serta komposisi dari barang itu.

Jakat Merah Michel Jackson Ini Jadi Salah Satu Item Termahal di Dunia Fashion untuk beberapa orang yaitu suatu hal yang dapat lengkapi tampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Oleh karena itu tidak heran beberapa orang menggunakan uangnya cuma untuk memakai suatu hal yang mahal untuk lengkapi penampilannya.

Bahkan juga seringkali harga beberapa barang itu tidak masuk juga akan untuk ukuran serta komposisi dari barang itu. Namun masih tetap saja, yang namanya kegemaran tentu orang juga akan membelinya untuk satu prestise juga. 

Lantas apa sajakah, item fashion termahal didunia yang sesungguhnya tidak masuk akal itu? Di bawah ini yang diambil dari Modelvitae, Sabtu 30 April 2016, yaitu koleksi item fashion termahal didunia, simak penjelasannya.

DKNY Pure Delicious Golden Perfume Bottle

DKNY yaitu satu diantara merk fashion terkenal yang cukup populer di semua dunia. Bahkan juga mereka juga sempat buat satu botol minyak wangi yang terbuat dari emas murni dengan perhiasan Martin Katz yakni 2700 belian putih.

Diprediksikan untuk buat satu buah botol minyak wangi ini dapat menggunakan saat sekitaran 1500 jam atau sekitaran 2 bulan lebih. Harga nya? Sudah pasti begitu mahal, pada th. 2012, minyak wangi ini dihargai sekitaran US$1 juta atau sama dengan Rp13 miliar.

Marilyn Monroe ‘Happy Birthday Mr President’ Dress

Marilyn Monroe yaitu seseorang bintang asal Amerika Serikat populer dengan hidupnya yang glamor. Tidak heran fashion itemnya senantiasa jadi sorotan, termasuk juga gaun yang satu ini.

Gaun yang di kenal dengan gaun ‘Happy Birthday Mr President’ ini digunakan oleh Marilyn waktu menyanyikan lagu ulang th. untuk bekas presiden Amerika Serikat JF Kennedy. Gaun ini meliputi rhinestones serta embroided dengan motif roset putih. Tidak tanggung-tanggung gaun ini jual sekitaran US$1, 267, 500 atau Rp16, 7 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar