Sabtu, 23 September 2017

Panduan Menggunakan Celana Jogger/Jogger Pants

Berjalan-jalan di FJB Kaskus sisi Celana, Jeans, serta Rok nyatanya sekali lagi rame-ramenya yang namanya Jogger Pants. Namun, dengan penjualan mungkin saja masih tetap semakin banyak Chino Pants. Bertanya mengapa? Walau sebenarnya dengan marketing, kami menilainya seller Jogger Pants lebih bombastis. Harga nya juga nyaris tidak lain jauh. Nyatanya pemicunya yaitu beberapa orang yang belum juga percaya diri menggunakan jogger pants. Jadi, kesempatan ini TKSBLH nyadur artikel bagus dari wadezig mengenai panduan menggunakan celana jogger/jogger pants supaya lebih percaya diri. www.celanajoggerpants.com

Celana ini mempunyai keunikan karet di bagian bawah yang nyatanya pas digabungkan ke beragam style fashion pria dengan tetaplah berkesan sporty atau bisa beralih jadi menawan atau grunge. Kesempatan ini celana Jogger bukan sekedar tampak dalam material spandek serta parasut karna kecerdikan beberapa desainer dengan memakai material beda untuk Jogger Pants.

Berbahan saat ini bermacam dari mulai bahan twill, canvas sampai leather yang dapat anda cocokkan dengan acara spesifik. Wadezig memakai arti chogger untuk hal semacam ini, yang bermakna gabungan pada celana cargo + jogger. Gak demikian jadi problem sich, toh masih tetap satu ras : v
Yuk. Mulai.

Untuk pergi ke universitas, anda dapat menggunakan jogger pants dengan sweater atau baju tangan panjang anda serta dapat pula menggunakan snapback seperti gambar dibawah ini


Untuk kesan casual-sporty, anda dapat menggunakan chogger/jogger pants digabungkan dengan baju tangan panjang, cardigan/sweater serta sepatu sporty seperti gambar berikut ini.


Miley Cyrus juga tampak menggunakan chogger/jogger pants dengan cuma memakai tanktop saja serta sandal! Hilang ingatan ya pacar! : D Diluar itu seleb beda juga pakai jogger pants, tidak ingin tau pokoknya agan mesti miliki jogger pants dah.


Ingin ngedate atau datang ke acara semi resmi, anda dapat gunakan chogger/jogger pants dengan baju serta sepatu kets seperti gambar berikut ini.


Waktu musim dingin atau musim penghujan, anda juga masih tetap dapat gunakan chogger/jogger pants digabungkan dengan mantel, cardigan, beannie serta baju. Seperti mas-mas ganteng jenisnya Zara yang satu ini.

Anda orangnya percaya diri banget? Dapat pula gunakan chogger/jogger pants dengan baju serta jaket kulit anda ditambah sepatu pantofel. Janganlah lupa kaca mata! :)

Yang sekali lagi ngehits dipadukan! Terlebih jika bukanlah jogger pants plus jersey baseball polos... Kekinian sekaleee...


Telah tidak bingung kan untuk menggunakan chogger/jogger pants anda?

Belum juga miliki jogger pants? Inilah mengapa agan mesti miliki jogger pants serta membelinya ditempat yang pas.


Di mana beli jogger pants yang murah, terjangkau, fit nya bagus, berbahan bagus, awet, serta banyak jenisnya?
Poloskaos ngasih sebagian referensi (berdasarkan pengalaman pribadi) di mana kalian mesti beli jogger pants.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar